5 Ide Gaya Rambut Ariel NOAH, Keren Layaknya Rockstar!

5 Ide Gaya Rambut Ariel NOAH, Keren Layaknya Rockstar!

Nazril Irham atau yang lebih dikenal sebagai Ariel NOAH merupakan seorang musisi terkenal di Indonesia. Pria berusia 42 tahun ini sudah berkarir sejak 2003 sampai saat ini. Selama ia berkarir, Ariel sudah mengeluarkan beberapa album yang terkenal dan diingat oleh banyak orang.

Frontman dari NOAH ini sering menjadi trendsetter karena gayanya yang keren dan macho. Bahkan, gaya rambutnya tak luput dari perhatian para penggemarnya. Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan 7 ide gaya rambut ala Ariel NOAH yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Gaya Rambut Panjang Belah Tengah

Gaya Rambut Panjang Belah Tengah

Pada awal karirnya, Ariel NOAH terlihat memiliki model rambut panjang belah tengah. Model rambut seperti Ariel ini bahkan sangat terkenal ketika bandnya kala itu Peterpan memuncaki tangga lagu di Indonesia.

Model panjang belah tengah seperti Ariel ini sangat ikonik pada saat itu, bahkan terus diingat sampai saat ini. Berkat gaya rambut ini pula, Ariel sangat populer pada saat itu.

2. Gaya Rambut Poni Samping

Gaya Rambut Poni Samping

Setelah sekian lama Ariel memilih gaya rambut panjang belah tengah, selanjutnya ia mengubah gaya rambutnya menjadi poni samping. Gaya rambut ini terlihat di beberapa video musik dari lagunya seperti ‘Di Balik Awan’. 

Pada saat itu gaya rambut Ariel yang satu ini banyak diikuti oleh banyak orang. Gaya rambut Ariel NOAH yang satu ini juga bisa dibilang sangat ikonik pada zamannya.


3. Side Part

Side Part

Gara rambut Ariel yang satu ini cukup berbeda dari yang lainnya. Meskipun hanya bertahan sebentar saja, gaya rambut Ariel yang satu ini banyak disukai oleh para penggemarnya. Terlihat dari foto di atas ketika Ariel melakukan photoshoot dengan Greenlight. 

Gaya model rambut yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin terlihat sederhana dan profesional. Tertarik mencoba?

4. Messy Short Haircut

Messy Short Haircut

Gaya rambut Ariel berikutnya yaitu messy short haircut. Gaya rambut ini memberikan kesan kasual dan modern cocok untuk kamu yang masih kuliah atau bekerja. Bagian atas rambut dipotong dengan teknik yang memberikan tekstur dan volume sehingga terlihat sedikit berantakan namun tetap teratur.

Sisi-sisi dan bagian belakang biasanya dipotong lebih pendek, namun tidak terlalu ekstrem, sehingga memberikan kontras dengan bagian atas yang lebih tebal. Ariel terlihat memilih gaya rambut ini saat photoshoot produk parka jaket dari Greenlight.


5. Spiky Undercut

Spiky Undercut

Gaya ariel yang satu ini merupakan gaya rambut Ariel yang paling terbaru dan juga yang paling sering dipilih Ariel. Model rambut campuran antara undercut yang dikombinasi oleh spike, terlihat sangat cocok untuk tipe wajah Ariel. 

Gaya rambut ini bisa kamu pilih jika kamu memiliki tipe wajah tegas seperti Ariel. Cara menata model rambut ini juga cukup mudah. Kamu hanya memerlukan gel rambut yang cocok untuk memberikan volume dan membuatnya kaku. 

Demikianlah beberapa ide gaya rambut seperti musisi terkenal Ariel NOAH yang bisa kamu jadikan referensi untuk mix n match. Jangan lupa untuk gunakan produk Greenlight yang keren biar bisa stylish seperti Ariel NOAH.

Dapatkan informasi bermanfaat lainnya seperti cara merawat baju, outfit ideas, sampai berita rilisan terbaru dari Greenlight hanya di blog greenlight.

Back to blog
whatsapp