7 Rekomendasi Kaos Pria Brand Lokal yang Bagus, Buat Tambah Koleksi

Rekomendasi Kaos Pria Brand Lokal yang Bagus

Kebanyakan pria punya lebih banyak kaos di dalam lemarinya, setuju? Terutama buat laki-laki yang suka dengan gaya pakaian yang santai atau senang streetwear fashion. Tipe kaos yang dimiliki juga pasti bervariasi, mulai dari desain, model kaos, sampai ke detail fiturnya. Kali ini kami sudah menyiapkan 7 rekomendasi kaos pria yang bagus dari Greenlight. Brand lokal yang mengutamakan model simple dan fungsionalitas. 

Kamu nggak perlu pusing lagi kemana harus cari koleksi T-Shirt yang modis. Koleksi kaos dari Greenlight punya banyak pilihan desain. Tone warnanya yang kalem memudahkanmu buat mix and match kaos sama fashion item lainnya. Plus bahan kaosnya terbuat dari material berkualitas yang nyaman. 

7 Rekomendasi Kaos Pria

Cek lemari kamu sekarang dan lihat kaos warna apa yang belum kamu punya. Atau tipe model t-shirt  apa yang pengen kamu koleksi. Kami sudah menyusun 7 rekomendasi t-shirt laki-laki untuk menambah koleksimu, yuk cek daftarnya!: 

1. Kaos Pria Grafis Big Logo Regular Fit Pendek

Kaos Pria Grafis Big Logo Regular Fit Pendek

Rekomendasi pertama ada kaos lengan pendek. Kaos terbuat dari bahan polyester katun yang lembut dan mudah dibersihkan. Cocok jadi daily wear kamu yang memiliki segudang aktivitas. Kaos tersedia dalam dua pilihan warna yang gelap, ada iris dan jet black. Potongan kaos dibuat regular fit untuk memberikan ruang gerak yang lebih nyaman dan menjaga sirkulasi udara, bikin kamu nggak gampang keringetan. 

Greenlight mengusung konsep outfit yang simple, casual, dan warna yang soft tone. Kamu bisa melihatnya dari desain kaos yang menyematkan logo Greenlight di tengah serta varian warna netral yang ditawarkan. Membuatmu lebih mudah untuk mix and match kaos dengan bawahan dan fashion item lainnya. 

2. Kaos Pria Basic Lengan Panjang

Kaos Pria Basic Lengan Panjang

It’s time to go back to basic. Kamu wajib punya setidaknya satu kaos polos di dalam lemari. Kaos polos lengan panjang ini bisa kamu pakai untuk acara semi formal maupun santai. Memberikan looks yang casual dan mampu menonjolkan aura dirimu yang sesungguhnya. 

Bisa kamu padu-padankan dengan celana pendek, celana cargo, maupun jeans. Terdiri dari dua pilihan warna yang netral doeskin (cream) dan abu bark. Kaos terbuat dari material I yang memastikan kamu tetap merasa nyaman dan nggak gampang gerah selama memakainya.

3. Kaos Pria Polos Regular Fit Pendek

Kaos Pria Polos Regular Fit Pendek

Lebih suka kaos polos lengan pendek? Jangan khawatir, Greenlight juga punya koleksi Kaos Pria Polos short sleeve dengan fitting yang regular fit. Kami rekomendasikan kamu punya lebih dari satu kaos polos ini. Karena Kaos polos Greenlight nyaman buat kamu pakai day by day, untuk  pergi ke kampus, hang out, atau touring. 

Kaos terbuat dari bahan poliester katun yang terasa ringan dan nggak mudah kusut. Warna iris yang netral cocok kamu pakai untuk banyak momen. Kamu bisa tampil fresh dan manly kapanpun. 

4. Kaos Pria Polos Pocket Pendek

Kaos Pria Polos Pocket Pendek

Rekomendasi kaos pria selanjutnya kaos polos pendek dengan tambahan side pocket. Saku bukan sekadar pemanis yang bikin kamu tampil stylish, tetapi juga memberi fungsionalitas untuk aktivitasmu. Tersedia dalam dua pilihan warna abu bark dan doeskin.

T-shirt terbuat dari material 100% katun membuat baju punya daya serap keringat yang tinggi, breathable, dan lembut di kulit. Kaos didesain berlengan pendek buat kamu yang lebih suka yang serba praktis. Kamu nggak perlu lagi menggulung lengan baju saat berkegiatan.

5. Kaos Pria Lengan Pendek Katun Free Hugs

Kaos Pria Lengan Pendek Katun Free Hugs

Kaos buat kamu Si Paling anak band. Kaos polos hitam dengan motif gambar yang menarik memberikan looks yang rock and roll. Kaos yang terbuat dari bahan 100% cotton ini punya dua pilihan warna, new white dan super black. Keduanya memberikan kesan menarik tersendiri. 

Kalau kamu mau tampil fresh bisa pilih kaos warna putih. Sedangkan varian kaos warna hitam pas buat kamu yang ingin terlihat kalem sekaligus misterius. Fitting kaos yang regular fit memberikan ruang gerak yang leluasa, cocok buat kamu pakai jadi daily wear. 

6. Kaos Pria Grafis Logo Pendek

Kaos Pria Grafis Logo Pendek

Kaos jadi outfit yang paling pas buat menemanimu melalui hari yang padat. Nggak perlu khawatir keringat merusak hari karena Greenlight Kaos Pria Grafi Logo Pendek dibuat dari bahan 100% katun. Membuat kaos memiliki daya serap keringat yang tinggi dan menjagamu merasa tetap adem. 

Kamu bisai kaos dengan mudah karena warna artic wolf yang masih terbilang netral. Tambahkan baseball cap, smart watch, dan sneaker untuk tampil lebih sporty. 

7. Kaos Pria Polos Kancing Regular Fit Pendek

Kaos Pria Polos Kancing Regular Fit Pendek

Tambahan aksen kancing pada kaos lebih dari cukup untuk menciptakan kesan boy next door. Kaos pria polos kancing didesain dengan fitting regular fit dan short sleeve. Memberimu kenyamanan dan kemudahan untuk beraktivitas. 

Kaos terbuat dari material cotton polyester yang anti gerah dan lembut di kulit. Warna wren atau hitam kecoklatan cocok buat kamu yang suka warna-warna earth tone. Kamu bisa pasangkan kaos dengan celana panjang tapi juga nggak masalah jika ingin dipakai bareng celana pendek untuk suasana yang lebih santai.


Dari daftar rekomendasi kaos pria di atas kamu prefer koleksi yang mana? Setiap koleksi Greenlight dibuat dengan bahan berkualitas yang aman untuk kulitmu. Desain yang simple memberikan looks yang casual membuatmu bisa memakainya di banyak kesempatan. Temukan semua koleksinya di  official store dan website Greenlight.

Back to blog
whatsapp