5 Ide Outfit Ariel NOAH Style, Bikin Keren dan Kharismatik

5 Ide Outfit Ariel NOAH Style, Bikin Keren dan Kharismatik

Siapa yang tidak kenal Ariel NOAH? Vokalis dari band asal Bandung, NOAH. Sejak pertama kali muncul, Ariel sudah banyak menyita perhatian dari masyarakat Indonesia. Mulai dari gaya rambut sampai gaya berpakaian dari pria 42 tahun ini selalu menjadi trendsetter bagi para penggemarnya.

Sebagai salah satu Brand Ambassador dari merek pakaian Greenlight, Ariel NOAH menjadi kerap menjadi inspirasi dalam berpakaian oleh para penggemarnya. Hal ini karena gaya berpakaian Ariel NOAH terlihat cool dan stylish banget khas anak band.

Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa ide outfit ala Ariel NOAH style yang bisa kamu jadikan referensi. Penasaran? yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Outfit #1

ariel noah style 1

Outfit yang pertama dari Ariel NOAH yaitu kombinasi jaket parka dan celana ripped jeans. Looks dari outfit Ariel NOAH yang ini terlihat laki dan macho banget. Sesuai banget kaya anak band yang keren. 

Outfit Ariel yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong sama teman, ngedate sama gebetan bahkan kuliah atau ngantor. Bahkan outfit ini cocok banget buat motoran atau pergi ke dataran tinggi gitu, lho. 

2. Outfit #2

ariel noah style 2

Inspirasi outfit yang selanjutnya ini Ariel NOAH menggunakan outfit yang bergaya kasual. Dengan perpaduan antara kaos dan celana, outfit yang satu ini cocok banget buat kamu yang lebih menyukai bergaya casual yang santai. 

Outfit yang dikenakan Ariel ini merupakan koleksi terbaru Greenlight dengan tema Go Outside. Tidak perlu khawatir soal kenyamanan, karena kaos dan celana dari Greenlight terbuat dari bahan katun yang berkualitas dan pastinya nyaman untuk kamu gunakan setiap hari. 


3. Outfit #3

ariel noah style 3

Nah, kalo inspirasi outfit yang selanjutnya ini juga masih bergaya kasual. Namun, sedikit berbeda dari inspirasi sebelumnya, outfit kali ini menggunakan kemeja yang memberikan sentuhan semi formal. 

Kemeja yang digunakan Ariel pada outfit ini merupakan kemeja Greenlight Men’s Shirt Long Sleeve Cotton Linen Zayn Resort dengan fitting relaxed fit yang kenyamanannya gak usah kamu ragukan lagi. Outfit ini memberikan tampilan yang clean dan cool, cocok banget buat ke pantai atau nongkrong bersama teman.

4. Outfit #4

ariel noah style 4

Pada inspirasi outfit yang keempat kali ini Ariel terlihat mengenakan kemeja flanel kotak-kotak yang dipadukan oleh celana cargo hitam. Flannel ini cocok banget kamu gunakan untuk berbagai acara mulai dari formal sampai kasual sekalipun. 

Mix n matchnya pun cukup mudah, kamu bisa menggunakan celana jeans, celana cargo, bahkan celana pendek. Jika kamu ingin bergaya seperti Ariel NOAH, kamu bisa menggunakan produk Greenlight.

5. Outfit #5

ariel noah style 5

Inspirasi outfit ala Ariel NOAH yang terakhir adalah mix n match jaket technical dan celana cargo. Outfit ini cocok untuk kegiatan di luar ruangan seperti camping di hutan atau di gunung. Meskipun jaket technical, tapi jaket ini tetap memberikan kesan stylish dan kenyamanan yang sama baiknya.

Jika kamu ingin camping dan bingung mau outfit seperti apa supaya bisa tetap terlihat keren, outfit Ariel NOAH yang satu ini bisa jadi pertimbangan kamu. 

Demikianlah beberapa inspirasi outfit ala musisi terkenal Ariel NOAH style yang bisa kamu jadikan referensi untuk mix n match. Jangan lupa untuk gunakan produk Greenlight yang berkualitas dan keren biar bisa seperti Ariel NOAH.

Dapatkan semua koleksi dan produk Go Outside dan produk Greenlight lainnya di 3Second Store seluruh Indonesia atau Official Store Greenlight.

Dapatkan informasi bermanfaat lainnya seperti cara merawat baju, outfit ideas, sampai berita rilisan terbaru dari Greenlight hanya di blog greenlight.

Kembali ke blog
whatsapp