4 Koleksi Hoodie Greenlight yang Nyaman Buat Aktivitas Sehari-hari

4 Koleksi Hoodie Greenlight yang Nyaman Buat Aktivitas Sehari-hari

Hoodie jadi salah satu fashion item yang wajib kamu punya, apalagi di kondisi cuaca yang masih sering hujan. Outwear yang satu ini akan membantu menghangatkan tubuh dan tetap membuat kamu bisa tampil stylish kapanpun. Kamu bisa memakai hoodie greenlight yang didesain nyaman dengan pilihan warna basic yang menarik.


Memadu padankan Hoodie juga nggak butuh banyak usaha lagi untuk membuatmu pede dengan outfit yang kamu kenakan. Tinggal kamu mix aja dengan kaos, celana, atau topi yang serasi. Dengan begitu kamu bisa memakai Hoodie di banyak kesempatan berbeda, misalnya untuk pergi hangout, hiking , pergi ke kampus, atau kantor.


Koleksi Hoodie Greenlight yang Nyaman Buat Aktivitas Sehari-hari

Intip 4 koleksi Hoodie dari Greenlight yang bisa temani rutinitasmu sehari-hari berikut ini. Temukan model Hoodie mana yang cocok dengan gayamu:

1. Sweater Hoodie Pria Greenlight Cotton Terry Basic


Hoodie yang bisa kamu pakai di manapun bahkan saat pergi ke pantai. Hoodie Sweater Cotton Terry Basic terbuat dari bahan katun terry, dapat menyerap keringat dan membuat terasa adem tanpa menimbulkan aroma tidak sedap. Saat cuaca terasa lebih dingin, Hoodie Sweater akan menjaga tubuhmu tetap hangat.

Kamu bisa memakainya saat bepergian atau untuk pakaian sehari-hari . Dilengkapi dengan saku yang cukup luas di bagian depan, untuk menyimpan item-item kecil biar nggak gampang hilang. Pilihan warna yang netral membuat kamu lebih mudah untuk mencocokkan dengan fashion item lainnya. Miliki Hoodie Sweater Cotton Terry Basic dengan harga Rp 375.200 checkout di webstore resmi Greenlight.

2. Kemeja Hoodie Wanita Greenlight Lengan Panjang


Buat kaum hawa yang ingin tetap tampil trendi pakai Hoodie bisa pilih Greenlight Women's Hoodie Shirt Long Sleeve. Outwear berbahan rayon linen yang tidak terlalu tebal dan terasa ringan saat dipakai.

Fitur unggulan dari Hoodie yang satu ini ada pada drawstring di bagian bawah. Penciptaan kamu menyesuaikan bentuk masa lalu sesuai kebutuhan. Memiliki warna moonbeam (pink muda) dan cafe cream , warna favorit kebanyakan wanita. Siap temani kamu melalui hari dengan percaya diri. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 367.200 di web store resmi Greenlight.

3. Sweater Hoodie Pria Greenlight Jaket Ritsleting Austin

Jaket Hoodie yang cocok buat kamu beraktivitas seharian di luar ruangan. Men's Hoodie Sweater Zipered Austin Jacket akan memberikan kamu perlindungan dari terik matahari juga gerimis. Terbuat dari bahan katun spandex yang stretchy juga lembut di kulit.

Jaket dari “Go Outside Collection” ini memiliki fungsionalitas tinggi namun membuat kamu tetap tampil modis. Itu karena jaket didesain regular fit , sehingga memberikan tampilan rapi tanpa membatasi gerak-gerikmu. Tersedia dalam dua pilihan warna, hijau dan biru navy. Bisa kamu miliki dengan harga Rp 559.200 datang aja langsung ke official store atau cek website Greenlight

4. Sweater Atasan Cindy Wanita Greenlight Regular Fit dengan Tali Hoodie

Rekomendasi Hoodie Greenlight selanjutnya buat perempuan pecinta fashion simple, ada Women's Cindy Top Sweater Regular Fit with Hoodie Drawstring. Atasan pullover yang breathable karena terbuat dari bahan polyester berkerut. Memberikan sirkulasi udara yang baik dan bahannya terasa ringan.

Hoodie juga dilengkapi dengan d rawstring di bagian bawah. tekad kamu menyesuaikan ukuran dan memberi tampilan sporty dan chic . Untuk penampilan yang terlihat lebih serasi kamu bisa mengenakan Cindy Top Sweater ini dengan koleksi Cindy Pantas dari Greenlight. Buat Hoodienya bisa kamu checkout dengan harga Rp 279.200 aja.


4 koleksi Hoodie Greenlight di atas akan menemanimu melewati hari dengan perubahan cuaca tak terduga. Menjaga tubuh tetap fit dan tetap modis di setiap kesempatan.

Kembali ke blog
whatsapp