Curi Tampilannya! 5 Jaket Ariel Noah Greenlight yang Trendi

Steal The Look! 5 Jaket Ariel Noah Greenlight yang Trendi

Sahabat Noah ayo penasaran dengan ide tampilan yang trendi dengan jaket Ariel Noah Greenlight! Bagi kamu yang mengikuti atau bahkan mengidolakan Ariel Noah, pasti udah sering melihat bagaimana gaya fashion Ariel yang mudah namun tetap terlihat keren. Kamu juga bisa punya penampilan yang sama kaya Ariel lho. Kuncinya ada di jaket.


Baju hangat yang tidak hanya memiliki fungsi menjaga suhu tubuh, tetapi juga bisa meningkatkan tampilan kamu. Caranya memakai jaket yang cocok dengan style kamu, baik dari segi warna, desain, dan fungsionalitasnya. F ashion item ini bisa kamu pakai untuk menemani rutinitas setiap hari, terutama buat kamu yang punya mobilitas tinggi.


5 Jaket Ariel Noah Greenlight yang Trendi

Siap-siap tampil semakin trendi dengan 5 koleksi jaket Greenlight yang direkomendasikan dari Ariel. Ayo curi tampilannya!

1. Jaket Alden Parka Pria Greenlight

Rekomendasi pertama yaitu jaket Parka yang akan membuatmu terlihat rapi dan elegan. Outwear yang pas buat menemanimu melewati hiruk pikuk kesibukan kota. Bahan Cotton Spandex-nya dapat melindungimu dari cuaca ekstrem dan memberikan ruang gerak yang cukup karena fitting yang regular fit.

Sesuai namanya jaket Parka ini punya tali adjuster di bagian dalam, tinggal kamu sesuaikan aja dengan ukuran pinggang. Alden Parka Jacket juga dilengkapi dengan empat kantong di bagian depan dan satu kantong di dalam. Memiliki dua pilihan warna yang netral, cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan simple. Jaket dari Ariel Collab Collection ini bisa kamu dapatkan di official store atau webstore dengan harga Rp 719.200.

2. Jaket Denali Pemecah Angin Pria Greenlight

Ini dia jaket untuk para pecinta alam dari seri terbaru “Go Outside Collection” . Baju hangat yang akan menunjang aktivitas outdoor dengan nyaman. Terbuat dari bahan Nylon, didesain windbreaker dengan fitting relax fit.

Bagian depan jaket dilengkapi dengan kantong dan lapisan . Juga terdapat tali yang dapat disesuaikan pada bagian hoodie dan ujung lengan. Membuatmu lebih mudah menyesuaikan kenyamanan saat mengenakannya. Jaket Denali Wind Breaker Miliki seharga Rp 519.200 di official store Greenlight.

3. Sweater Hoodie Pria Greenlight Jaket Ritsleting Austin

Masih dari seri “Go Outside Collection”, Jaket Ariel Noah Greenlight yang satu ini bakalan terasa fit di badan. Karena terbuat dari bahan katun spandeks yang stretchy dengan fitting regular fit . Men's Hoodie Sweater Zipered Austin Jacket akan menemani kesibukanmu terutama selama berada di outdoor.

Bagian depan jaket dilengkapi dengan dua kantong tempel menggunakan flap dan snap button . Menjaga barang milikmu tetap aman meskipun banyak guncangan. Hoodie juga memiliki tali adjuster. Dua pilihan warna yang netral bisa kamu padukan sama fashion item dengan mudah. Men's Hoodie Sweater Zipered Austin Jacket ini bisa kamu pesan di official webstore dengan harga Rp 559.200.

4. Jaket Aoraki Teknis Pria Greenlight Dengan Saku

Jaket trendi Men's Technical Aoraki Jacket Dengan saku lebih dari cukup untuk tampil modis. Dapat kamu pakai untuk menemani aktivitas sehari-hari atau kamu bawa saat traveling.

Selain modis jaket berbahan polyester cotton ini memiliki fungsionalitas tinggi. Terlihat dari saku tempel di bagian depan atas yang cukup besar. Masih ada dua kantong lainnya di bagian bawah dengan fitur zip. Miliki Men's Technical Aoraki Jacket With pocket seharga Rp 519.200 di webstore.

5. Jaket Pria Greenlight Anorak Setengah Ritsleting Nilon Kasual

Jaket simple yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Membuatmu bisa bersiap dengan cepat saat pergi. Jaket sekaligus o uter ini juga bisa kamu m ix and match dengan mudah. Jaket Pria Anorak Half Zip Nylon Casual terbuat dari 100% bahan Nylon yang ringan dan adem. Memiliki fitur resleting di bagian depan, saku di samping, dan tali yang dapat disesuaikan di bagian samping bawah.

Jaket yang pas untuk kamu pakai di momen santai juga olahraga. Cocok kamu sandingkan dengan celana pendek yang nyaman. Miliki sekarang dengan checkout di official webstore dengan harga R p 167.600 aja.

Nah itu dia 5 jaket Ariel Noah Greenlight yang sedang tren. Outwear y ang bisa kamu pakai setiap hari dan membuat penampilanmu selalu on point kapan aja. Kamu juga bisa menemukan koleksi outfit keren lainnya dari Greenlight di official store dan website .

Kembali ke blog
whatsapp