5 Rekomendasi Kaos Greenlight Ariel Noah Terbaru, Inspirasi untuk Style-mu

5 Rekomendasi Kaos Greenlight Ariel Noah Terbaru, Inspirasi untuk Style-mu

“Hai Google bagaimana caranya tampil keren seperti Ariel Noah?” Kami punya penjelasannya. Kamu bisa pakai koleksi kaos Greenlight Ariel Noah Terbaru. T-Shirt simple dengan pilihan warna yang kalem dan tentunya nyaman, karena terbuat dari bahan katun. Dapat kamu mix and match sama fashion item lain dengan mudah.

Gaya fashion Ariel Noah adalah baju yang kasual dan santai. Bisa dipakai ke berbagai macam kesempatan tanpa ribet. Tinggal kamu sesuaikan dengan tambahan outfit yang pas untuk setiap jenis acara. Selain terasa jadi lebih santai, pakaian kasual juga bisa bergerak lebih leluasa. Cocok buat kamu yang memiliki banyak aktivitas dan mobilitas yang tinggi.

5 Rekomendasi Kaos Greenlight Ariel Noah Terbaru

Temukan kaos yang cocok dengan style kamu dan jadi lebih keren seperti Ariel. Yuk intip kaya gimana T-Shirt yang biasa dipakai Ariel Noah untuk menemani rutinitasnya sehari-hari.:

1. Greenlight Kaos Pria Polos Regular Fit Pendek

Rekomendasi T-Shirt yang pertama adalah Kaos Pria Polos Regular Fit Pendek . Kaos lengan pendek yang simpel. Tidak perlu banyak detail ornamen, warna iris pada kaos sudah bisa menonjolkan pesonamu. Outfit yang benar-benar mendukung gaya minimalis dengan tampilan yang kasual .

Kaos polos yang satu ini adalah jenis T-shirt yang bisa kamu kenakan di acara non formal atau santai . Fitting kaos yang regular fit memberikan ruang lebih agar tubuhmu bisa bergerak nyaman. Cocok untuk kamu yang punya slogan comfort come first. Dapatkan Kaos Pria Polos Regular Fit Pende k seharga Rp 159.200 hanya di official outlet atu webstore Greenlight.

2. Greenlight Kaos Pria Grafis Big Logo Regular Fit

Kaos simple dan casual selanjutnya yaitu Kaos Pria Grafis Big Logo Regular Fit. Kaos lengan pendek dengan gambar logo Greenlight di bagian dada dan detail kerah yang berwarna lebih gelap. Kaos berbahan polyester katun ini memberikan kenyaman dan juga awet dipakai. Kamu bisa beraktivitas semaksimal mungkin tanpa perlu khawatir baju kotor atau mudah rusak, karena mudah dibersihkan.

Kaos tersedia dalam dua pilihan warna yang gelap, ada iris dan jet black. Potongan kaos yang regular fit memberikan ruang gerak yang nyaman serta sirkulasi udara yang baik. Greenlight Kaos Pria Grafis Big Logo Regular Fit bisa kamu temukan di outlet greenlight atau checkout di webstore dengan harga Rp 179.100.

3. Greenlight Kaos Pria Polos Kancing Regular Fit Pendek

Kaos Greenlight Ariel Noah terbaru yang bisa membuat kamu tampil memukau yaitu Greenlight Kaos Pria Polos Kancing Regular fit pendek. T-Shirt dengan aksen kancing di bagian dada menambah kesan kasual yang memikat. Warna kaos yang hitam kecoklatan ( wren ) memberikan nuansa earth tone yang kalem.

Kaos minimalis ini cocok buat kamu yang nggak begitu suka kaos tipe body fit karena fitting kaosnya regular fit. Didesain dengan lengan pendek spesial untuk kamu yang punya segudang aktivitas, agar bisa menjalani hari dengan nyaman. Checkout Greenlight Kaos Pria Polos Kancing Regular fit pendek seharga Rp 183.200 untuk daily wear kamu, cek di webstore Greenlight.

4. Greenlight Kaos Pria Stripe Slim Fit Pendek

Kamu bisa terlihat lebih ramping dengan Kaos Pria Stripe Slim Fit Pendek. T-Shirt yang memiliki motif garis-garis horizontal dapat membentuk ilusi agar badan terlihat lebih proporsional. Ditambah dengan potongan baju yang slim fit. Membuat kamu lebih percaya diri dengan postur tubuh yang ditonjolkan.

Kaos Greenlight yang satu ini terbuat dari bahan cotton polyester yang terasa adem dan lembut. Baju juga nggak akan mudah kusut, praktis untuk kebutuhan styling setiap hari. Dilengkapi juga dengan aksen saku samping di bagian dada. Tambahkan Kaos Pria Stripe Slim Fit Pendek warna abu-abu ini ke koleksi pakaianmu, checkout harga Rp 147.200 di webstore Greenlight.

5. Greenlight Kaos Pria Grafis Logo Pendek

Kaos cerah warna Artic Wolf bisa membuat terlihat lebih fresh. Motif grafis logo Greenlight di bagian depan kaos menambahkan nuansa gagah yang kuat. Kaos berlengan pendek ini dibuat dari bahan 100% katun. Menjamin kenyamanan dan kemampuan menyerap keringat dengan baik. Cocok kamu pakai untuk menghadapi kegiatan yang padat.

Mix and match Greenlight Kaos Pria Grafis Logo Pendek juga mudah karena warna baju yang cerah. Tinggal tambahkan fashion item seperti hoodie atau topi, sesuaikan dengan fashion style kamu. Kamu bisa memilikinya dengan harga Rp 186.150 dapatkan di official store Greenlight dan webstore.


Ingin berpenampilan keren seperti idola nggak susah lagi karena ada koleksi kaos Greenlight Ariel Noah terbaru. Kamu bisa mengenakan berbagai model T-shirt yang juga Ariel pakai. Yuk samaan kaya Ariel! Datang aja langsung ke official store kami atau cek webstore Greenlight

Kembali ke blog
whatsapp