5 Rekomendasi Kaos Greenlight Original Terbaru, Cocok untuk Liburan!

5 Rekomendasi Kaos Greenlight Original Terbaru, Cocok untuk Liburan!

Momen yang paling ditunggu setelah sibuk dengan kerja apalagi kalau bukan long weekend. Satu kesempatan untuk kamu rehat sejenak dari segala aktivitas yang menyita waktu. Apa yang biasanya kamu lakukan pas lagi liburan selain hanya stay di rumah? Apapun itu Kaos Greenlight akan mendukung kegiatanmu di hari libur.

Koleksi T-Shirt Greenlight jadi outfit yang cocok untuk hangout bareng temen, nge -date sama pacar, atau pergi traveling . Karena kaos dari Greenlight menggunakan bahan katun yang adem dan mudah menyerap keringat. Membuatmu merasa nyaman meski aktif utama seharian.

Selain bahannya yang berkualitas koleksi kaos dari Greenlight juga memiliki desain yang simpel dan kalem. Dengan pilihan warna netral, soft , sampai warna cerah yang kontras, tapi gak bikin mata sakit. Justru terkesan lebih percaya diri, untuk menjadi versi terbaik dirimu.

5 Rekomendasi Kaos Greenlight untuk Liburan

Liburan lebih santuy pakai Kaos yang nyaman dan keren . Periksa ini :

1. Greenlight Kaos Pria Lengan Pendek Katun

Kaos model timeless yang memberikan tampilan santuy namun tetap modis. Cocok kamu pakai untuk pergi traveling. Karena selain desainnya yang minimalis, Greenlight Kaos Pria Lengan Pendek Katun juga membuat orang yang memakainya nyaman. Dengan model regular fit yang terasa leluasa di badan dan material bahan katun yang breathable.

T-Shirt dengan motif gambar yang menarik ini terdiri dari dua pilihan warna. Yaitu ada new white dan super black Dua variasi warna netral yang memudahkanmu memadu padankan kaos dengan fashion item warna apapun. Miliki Greenlight Kaos Pria Lengan Pendek Katun dengan harga R p 129.500 di webstore Greenlight.

2. Greenlight Kaos Pria Polos Saku Pendek

Kalau kamu bosan sama kaos berwarna gelap, kamu bisa memilih koleksi Kaos Greenlight dengan warna lebih terang tapi tetap terlihat kalem. Kaya Greenlight Kaos Pria Polos Pocket Pendek. Kaos lengan pendek berwarna Abu Bark yang serasi dengan bawahan warna gelap. Minimalis tapi juga fungsional karena ada tambahan saku ide di bagian dada.


Kaos terbuat dari bahan 100% cotton combed yang terasa adem dan nyaman di kulit. Kaos lengan pendek ini cocok kamu pakai buat city tour atau sekadar nongkrong bareng temen-temen. Dapatkan Greenlight Kaos Pria Polos Pocket Pendek di official store dan web store Greenlight dengan harga Rp 151.200 .

3. Kaos Wanita Greenlight Chase Your Passion

Rekomendasi kaos Greenlight selanjutnya cocok kamu pakai saat berlibur ke pantai. Kaos Wanita Chase Your Passion didesain dengan lengan model c ap sleeve . Outfit yang anti gerah meski kamu banyak bergerak. Ditambah bahan bahan dari katun yang terasa sejuk di kulit juga mampu menyerap keringat dengan baik.

Bagian depan kaos memiliki motif grafis yang menarik. Tersedia dalam dua varian warna yang anti mainstream yaitu Marine Blue dan Blush Red. Bisa kamu mix and match dengan bawahan berwarna netral. Pakaian sederhana dan nyaman untuk kaum hawa yang penuh gairah. Dapatkan Kaos Wanita Chase your Passion official store Greenlight. Hargaya cuman Rp 113.400 lho .

4. Greenlight Kaos Pria Basic Lengan Panjang

T-Shirt simple buat kamu yang lebih nyaman pakai kaos lengan panjang. Greenlight Kaos Pria Basic Lengan Panjang memiliki warna Doe skin atau cream. Memudahkanmu memadu padankan dengan celana juga fashion item lainnya karena warnanya cenderung soft . Kaos ini cocok buat kamu yang nggak mau ribet, namun tetap ingin tampil keren dan santuy.

Selain dipakai berlibur kaos ini juga bisa kamu pakai untuk pergi ke acara tertentu dengan penampilan yang formal casual. Tinggal sesuaikan saja celana yang kamu kenakan untuk acara yang berbeda. Misalnya kapan harus memakai celana kain, celana pendek , atau jeans. Kamu bisa memiliki Greenlight Kaos Pria Basic Lengan Panjang seharga Rp 159.200 dengan checkout di webstore Greenlight.

5. Greenlight Kaos Mid Crop Wanita Lengan Pendek

Dua kata untuk Greenlight Kaos Mid Crop Wanita Lengan Pendek , nyaman dan modis. Kaos lengan pendek yang fit to body ini akan memancarkan aura kecantikanmu. Membuat kamu tampil lebih pede jadi diri kamu sendiri.

Kaos Mid Crop Wanita Lengan Pendek terbuat dari bahan 100% cotton yang adem dan breathable . Kaos tersedia dalam tiga pilihan warna ada sage, bright white, dan jet black . T-Shirt trendy ini bisa kamu pakai dengan celana skinny jeans. Outfit yang cocok buat pergi touring, ngafe, atau sekadar hang out di mall bareng bestie. Kamu bisa memiliki kaos trendi ini dengan harga Rp 143.200 checkout di webstore Greenlight.


Itu dia rekomendasi kaos greenlight yang simple, minimalis, dan modis yang akan membuat liburanmu lebih sehat. Temukan pilihan kaos nyaman dan stylish lainnya di website Greenlight .

Kembali ke blog
whatsapp