7 Rekomendasi Kaos Pria Brand Lokal yang Bagus, Buat Tambah Koleksi

Rekomendasi Kaos Pria Brand Lokal yang Bagus

Kebanyakan pria punya lebih banyak kaos di dalam lemarinya, setuju? Terutama buat laki-laki yang suka dengan gaya pakaian yang santai atau senang streetwear fashion . Tipe kaos yang dimiliki juga pasti bervariasi, mulai dari desain, model kaos, hingga detail fiturnya. Kali ini kami sudah menyiapkan 7 rekomendasi kaos pria yang bagus dari Greenlight. Brand lokal yang mengutamakan model sederhana dan fungsionalitas.

Kamu tidak perlu pusing lagi kemana harus mencari koleksi T-Shirt yang modis. Koleksi kaos dari Greenlight punya banyak pilihan desain. Tone warnanya yang kalem memudahkanmu untuk mix and match kaos sama fashion item lainnya. Ditambah lagi bahan kaosnya terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman.

7 Rekomendasi Kaos Pria

Cek lemari kamu sekarang dan lihat kaos warna apa yang belum kamu punya. Atau tipe model kaos apa yang pengen kamu koleksi. Kami sudah menyusun 7 rekomendasi kaos laki-laki untuk menambah koleksimu, yuk cek daftarnya!:

1. Kaos Pria Grafis Big Logo Regular Fit Pendek

Rekomendasi pertama ada kaos lengan pendek. Kaos terbuat dari bahan katun polyester yang lembut dan mudah dibersihkan. Cocok jadi daily wear kamu yang memiliki segudang aktivitas. Kaos tersedia dalam dua pilihan warna yang gelap, ada iris dan jet black. Potongan kaos dibuat regular fit untuk memberikan ruang gerak yang lebih nyaman dan menjaga sirkulasi udara, bikin kamu nggak mudah keringetan.

Greenlight mengusung konsep outfit yang simple, casual, dan warna yang soft tone . Kamu bisa melihatnya dari desain kaos yang menyematkan logo Greenlight di tengah serta varian warna netral yang ditawarkan. Membuatmu lebih mudah untuk memadupadankan kaos dengan bawahan dan fashion item lainnya.

2. Kaos Pria Basic Lengan Panjang

Saatnya kembali ke dasar. Kamu wajib punya setidaknya satu kaos polos di dalam lemari. Kaos polos lengan panjang ini bisa kamu pakai untuk acara semi formal maupun santai. Memberikan penampilan yang casual dan mampu menonjolkan aura dirimu yang sesungguhnya.

Bisa kamu padukan dengan celana pendek, celana kargo, maupun jeans. Terdiri dari dua pilihan warna yang netral doskin (cream) dan abu bark. Kaos terbuat dari bahan I yang memastikan kamu tetap merasa nyaman dan tidak mudah gerah selama memakainya.

3. Kaos Pria Polos Regular Fit Pendek

Lebih suka kaos polos lengan pendek? Jangan khawatir, Greenlight juga punya koleksi Kaos Pria Polos short sleeve dengan fitting yang regular fit. Kami rekomendasikan kamu punya lebih dari satu kaos polos ini. Karena Kaos polos Greenlight nyaman buat kamu pakai sehari-hari, untuk pergi ke kampus, hang out, atau touring.

Kaos terbuat dari bahan poliester katun yang terasa ringan dan tidak mudah kusut. Warna iris yang netral cocok kamu pakai untuk banyak momen. Kamu bisa tampil segar dan jantan kapanpun.

4. Kaos Pria Polos Saku Pendek

Rekomendasi kaos pria selanjutnya kaos polos pendek dengan tambahan saku samping. Saku bukan sekadar pemanis yang membuat kamu tampil stylish , tetapi juga memberi fungsionalitas untuk aktivitasmu. Tersedia dalam dua pilihan warna abu bark dan doskin.

T-shirt terbuat dari bahan 100% katun membuat baju punya daya serap keringat yang tinggi, breathable, dan lembut di kulit. Kaos didesain berlengan pendek buat kamu yang lebih suka yang serba praktis. Kamu tidak perlu lagi mengumpulkan lengan baju saat berkegiatan.

5. Kaos Pria Lengan Pendek Katun Free Hugs

Kaos buat kamu Si Paling anak band. Kaos polos hitam dengan motif gambar yang menarik memberikan kesan rock and roll . Kaos yang terbuat dari bahan 100% cotton ini mempunyai dua pilihan warna, new white dan super black. Keduanya memberikan kesan menarik tersendiri.

Kalau kamu mau tampil fresh bisa pilih kaos warna putih. Sedangkan varian kaos warna hitam pas buat kamu yang ingin terlihat kalem sekaligus misterius. Fitting kaos yang regular fit memberikan ruang gerak yang leluasa, cocok untuk kamu pakai jadi daily wear.

6. Kaos Pria Grafis Logo Pendek

Kaos jadi outfit yang paling pas buat menemanimu melalui hari yang padat. Nggak perlu khawatir keringat merusak hari karena Greenlight Kaos Pria Grafi Logo Pendek dibuat dari bahan 100% katun. Membuat kaos memiliki daya serap keringat yang tinggi dan menjagamu merasa tetap adem.

Kamu bisa membuat kaos dengan mudah karena warna artic wolf yang masih terbilang netral. Tambahkan topi baseball, smartwatch , dan sneaker untuk tampil lebih sporty. 

7. Kaos Pria Polos Kancing Regular Fit Pendek

Tambahan aksen kancing pada kaos lebih dari cukup untuk menciptakan kesan boy next door . Kaos pria polos kancing didesain dengan fitting regular fit dan short sleeve. Memberimu kenyamanan dan kemudahan untuk beraktivitas.

Kaos terbuat dari bahan cotton polyester yang anti gerah dan lembut di kulit. Warna wren atau hitam kecoklatan cocok buat kamu yang suka warna-warna earth tone . Kamu bisa memasangkan kaos dengan celana panjang tapi juga tidak masalah jika ingin dipakai bersama celana pendek untuk suasana yang lebih santai.


Dari daftar rekomendasi kaos pria di atas kamu lebih suka koleksi yang mana? Setiap koleksi Greenlight dibuat dengan bahan berkualitas yang aman untuk kulit Anda. Desainnya yang simpel memberikan tampilan yang kasual membuat bisa memakainya di banyak kesempatan. Temukan semua koleksinya di official store dan website Greenlight.

Kembali ke blog
whatsapp